[Latest News][6]

education
business
lifestyle
news
games
cryptocurrency
hacker
technology
android
website

Translate

TRICK & TIPS GET 1 BITCOIN FREE

Ngomogin soal bitcoin nih sapa sih yang gak mau yaaa kalo di kasih cuma2. jadi bahan rebutan dah kalo ada yang ngasih gratisan mah, apalagi gratisannya banyak.

secara saat ini tgl  2-2-2016 harga bitcoin di angka Rp 5.200.000,-

ngomongin soal gratisan nih ane ada link buat gratisan bitcoinnya gan dan bisa di lipat gandakan pula.

dengernya aja udah ngiler nih, emang gan ini gratisannya gak seberapa tapi nantinya gratisan ini bisa menjadi 1 bitcoin yang harganya saat ini 5 juta gan , wooooooowwwww
mauuuuuuu???
pengeeeeeennnnn????
ini ada linknya gan. klik yaaaaaa :D
klik disini ya gan
atau
disini juga bisa 

TRICK & TIPS GET 1 BITCOIN | GET 0.05 BITCOIN EVERY DAY
Free Bitcoin


ngomong2 si tri kmana kok ga ada. ohh lagi makan di angkringan kali wkwkwk
kok si topik malah lari dari pembahasan ya.
hehehe
oke dehh nih langsung aja ke mas topiknya gan. yah saya katakan ini trik versi saya ya gan. ini trik ane temuin setelah lompat terjun jungkir balik di dunia ini.
kok susah ya nyari bitcoin seperti yang orang2 katakan mudah.
hmmm itu pikiran saya waktu belum tau triknya gan.
tapi sekarang alhamdulillah sudah tinggal menikmati hasil yang di inginkan, ya cukuplah buat beli sebungkus nasi sama sambal goreng tempe. hehehe.

ya ini triknya gan langsung saja :

  1.  daftar dulu di mari gan klik disini  
  2. kalo dah daftar ambil bonusannya gan
  3. kumpulin sampe di angka 0.001
  4. kalo tidak sabar bisa beli disini klik disini
  5. kalo sudah beli bisa di depositkan ke akun yang sudah agan daftar kan. min  0.001 satoshi ya kurang lebih saat ini harganya cuma 6rb rupiah
  6. setelah deposit agan  masuk ke akun agan
  7. klik menu multiplay
  8. pilih auto dengan settingan
  9. modal 0.01
  10. bet 0.00000001
  11. max bet win 0.001
  12. number of rolls pilih 1000
  13. on win pilih  return to base bet
  14. on lone increase bet by 75%
  15. by bet odds 3
  16. lalu klik start auto
  17. lakukan 3 kali start setelah itu istirahat 20 menit lalu lakukan lagi trik berikut seperti pada gambar. lakukan secara berulang2 agar profit yang agan dapat semakin banyak.

    sudah dulu ya dilanjutkan lagi nanti, capek ngetiknya. hehehe
    untuk gambar nanti menyusul ya.



      Start typing and press Enter to search