[Latest News][6]

education
business
lifestyle
news
games
cryptocurrency
hacker
technology
android
website

Translate

ALLAH MELAKNAT KAUM YAHUDI



Mengapa Allah Melaknat Yahudi Dalam Al Quran Sedangkan Di Injil Tidak? Ini Jawaban Dr Zakir Naik - Kita lihat Bani Israil (orang-orang Yahudi) seperti yang diceritakan dalam surah Al Maidah ayat 21-26, menolak memasuki tanah Palestina sehingga Allah Ta’ala melaknat orang-orang Yahudi karena kedurhakaan mereka terhadap Allah.

Hari ini jelas nyata surah Al Baqarah: 120 sedang terjadi, bahwa ayat ini semakin meyakinkan orang-orang mukmin, bahwa mereka (orang-orang kafir) senantiasa akan menghancurkan islam.

Di dalam alquran surah As Shaf ayat 8 disebutkan,

يُرِيدُونَ لِيُطْفِؤُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

“Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”. (As Shaf: 8)

Para Remaja dan pemuda Palestina rata-rata hafal 20 juz, penjual sayur juga ikut hafal alquran. Maka orang-orang Yahudi melihat potensi ini semakin menguat, bagaimana tidak? Bahkan Indonesia pun ikut membangun Rumah Tahfizh Alquran di sana. Namun baru beberapa waktu digunakan, sudah dibom oleh Israil, karena mereka tahu bahwa tidak boleh muncul generasi yang hafal alquran sekaligus mampu mengamalkan isi kandungannya.

Semenjak Nabi Musa hingga datangnya Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, orang-orang kafir selalu menjauhkan umat yang dekat dengan Kitabullah dengan segala cara.

Jika Fir’aun membunuh anak laki-laki yang lahir, karena takut akan muncul seorang laki-laki yang akan memimpin umat. Tapi hari ini lain, Israel membunuh dan membantai tidak hanya laki-laki saja, perempuan dan anak-anak kecil pun ikut dibunuh sebab Israel melihat wanita-wanita yang berada di Palestina dalam posisi Shalihah. Mereka takut jika para perempuan ini melahirkan generasi quran.

Mereka sangat ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut-mulut mereka. Dengan menuduh bahwa pelaku terorisme selalu melekat dengan islam. Kondisi ini merupakan bencana bagi umat islam. Maka perilaku umat islam harus dirubah dan disesuaikan dengan alquran dan as sunnah, sehingga tuduhan teroris tidak akan mudah masuk terhadap orang-orang yang lurus aqidahnya.

Allah Ta’ala juga menegaskan:

يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ (التوبة : 32(

“Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai”. (QS. At-Taubah: 32)

Start typing and press Enter to search